Selasa, 09 Oktober 2012

Dinikahi Brondong, Janet Jackson Mualaf


Cerita pindah agama para artis dunia memang tidak pernah sepi, seperti juga di Indonesia. Kali ini, cerita terbaru datang dari adik kandung Michael Jackson, Janet Jackson. Perempuan 46 tahun ini memilih menjadi mualaf karena akan menikah dengan seorang pria kaya raya asal Qatar, Wissam al Mana yang baru berumur 36 tahun.

Cerita mualaf ini tidak meluncur dari mulut Janet sendiri, tetapi dari penulis buku terkenal Turki bernama Adnan Oktar alias aka Harun Yahya. Adnan Oktar menulis, "Saya mengirimkan kepada Janet Jackson yang manis sebuah kopi buku saya. Saya juga pernah mengirim sebuah kopi buku kepada saudaranya. Saudaranya adalah seorang Muslim. Janet juga, sekarang muslim. Seperti saudaranya, dia tetap merahasiakannya. Dia orang yang taat beragama seperti saudaranya."

Ya, Michael Jackson memang tidak pernah mengungkapkan secara terus terang bahwa dia mualaf. Begitu juga Janet. Tetapi, itu tadi, menurut Adnan Oktar, Janet sudah mualaf sejak bertunangan dengan Wissam al Mana tahun lalu, meski tetap merahasiakan pilihannya itu.

Tetapi foto-foto yang dimuat www.debbieschlussel.com seolah memperkuat pernyataan Oktar tersebut. Dalam situs itu, terdapat sejumlah foto Janet baik bersama Wissam al Mana maupun foto Janet sendiri. Dalam foto-foto itu terlihat bahwa Janet mengenakan jilbab, bahkan burqa yang menutup seluruh tubuhnya dalam balutan pakaian hitam. Tak ada bagian tubuh yang tampak ketika dia mengenakan burqa. Meskipun dari pakaian seperti ini belum bisa disimpulkan secara pasti bahwa dia benar-benar mualaf.

Janet Jackson yang beragama asli saksi Yehowa itu bertemu untuk pertama kali dengan Wissam al Mana pada Desember 2009, setelah Janet tampil di Timur Tengah. Bahkan dilaporkan, Janet sudah berkencan dengan Wissam yang umurnya 10 tahun lebih muda dari Janet di Qatar sejak 2010.

Setahun setelah kenalan, pada 2010, keduanya bertunangan. Saat itu, Wissam, seorang milioner yang keluarganya terjun di bisnis real estate dan media, memberikan sebuah cincin berlian 15 karat kepada Janet.

Kawin Tahun Depan
Menurut orang dalam sang miliarder, keduanya akan menikah tahun depan (2013). Kemungkian akhir tahun. Sedangkan soal tanggal pastinya, kedua pasangan ini masih mencari tanggal yang pas. Upacara pernikahan itu akan menjadi pernikahan termewah, paling megah, spetakuler, dan paling dikenang banyak orang dalam sejarah.

Khabarnya dana yang disiapkan untuk pernikahan ini senilai 3 juta dolar. Dana ini akan dipakai antara lain untuk mendatangkan 500 orang undangan dari seluruh dunia. Selain itu, Wissam masih ingin memberi suvenir jam Rolex seharga 10.000 dolar sebagai ucapan terima kasih kepada masing-masing tamu atas kehadiran mereka pada pernikahan tersebut.

"Wissam menyediakan dana besar untuk menikah dengan Janet. Ini akan menjadi pernikahan abad ini," kata orang dalam Wissam.

Sementara soal umur yang terpaut jauh, penyanyi 46 tahun ini menegaskan bahwa tidak ada salahnya berpacaran dan menikah dengan seorang lelaki yang usianya lebih muda, sejuah keduanya bahagia dengan pilihan untuk hidup bersama.

Janet, yang berpacaran selama tujuh tahun dengan produser musim Jermaine Dupri mengatakan, "Ibu saya selalu yakin bahwa usia itu hanya deretan angka. Kami semua, sudari-saudari saya, saudara-suadara saya, usia kami semua tua. Tetapi ini hanya soal bagaimana mental Anda dan seperti seberapa nyaman Anda dengan usia tersebut. (Bagi kami, usia tua) bukan masalah."

Anyway, selamat ya Janet. Sudah dapat brondong, kaya pula. (Alex Madji)

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar