Kamis, 02 Mei 2013

Ada Foto Ayu Azhari Tanpa Bra di Koran

Kamis, 2 Mei 2013. Hari masih pagi. Segelas kopi hangat tersaji di meja rapat. Sambil menyeruput, saya membolak balik beberapa koran yang dijejerkan di meja rapat tersebut, kantor tempat saya bekerja. Saya coba membuka harian The Jakarta Post. Melihat judul berita sambil lalu, mulai dari halaman depan.

Tiba-tiba saya terhenti agak lama pada sebuah foto di halaman dalam. Sebuah gambar Ayu Azhari yang baru keluar dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Perempuan cantik ini diperiksa sabagai saksi dalam kasus dugaan suap impor daging sapi yang melibatkan politisi PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan orang dekatnya, Fathana pada Rabu, 1 Mei 2013.

Tapi bukan sengkarut bisnis daging sapi itu yang mau saya ceritakan. Tetapi foto Ayu Azhari tadi. Pada foto itu objeknya sangat jelas. Bagian dada Ayu Azhari. Saya menduga, perempuan cantik ini tidak mengenakan bra. Karena, buah dada kirinya menyembul dengan puting yang menonjol di balik baju tipis. Nah, bagiannya itu tidak tertutup kerudung yang menyampir ke depan.

Karena tidak yakin dengan dugaan tersebut, saya mencoba menyodorkan ke teman-teman lain pada rapat tersebut. Lalu, gara-gara foto itu, rapat proyeksi berita terhenti sejenak dan memandang foto tersebut. Sebagian besar peserta rapat memastikan, benar, Ayu Azhari tidak mengenakan bra pada foto tersebut.

Bahkan ada teman yang mencoba membandingkan foto The Jakarta Post itu dengan foto media-media lain. Sejumlah media seperti Koran Tempo juga memuat foto yang sama dengan ukuruan yang sedikit lebih kecil. Tetapi intinya, semua peserta rapat mengambil kesimpulan bahwa saat diperiksa KPK, Ayu Azhari tidak mengenakan bra.

Saat saya menulis artikel ini, saya mencoba bertanya kepada teman yang biasa meliput para artis, tetapi tidak mengikuti rapat tersebut. Dia pun mengkonfirmasi bahwa memang Ayu Azhari jarang pakai bra. Bahkan diceritakan, pada sebuah kesempatan, saat masih diwawancara wartawan, tiba-tiba anaknya merengek. Tanpa pikir panjang, si cantik Ayu Azhari menggendong anaknya dan langsung mengeluarkan susunya untuk memberi ASI (air susu ibu) kepada si buah hati.

Jadi, masalah Ayu Azhari tidak pakai bra pada foto itu bukanlah sebuah strtegi mengalihkan perhatian para penyidik KPK dari materi penyidikan ke fakta tidak pakai bra, tetapi karena faktor kebiasaan sang artis. Walaupun, menurut saya, kebiasaan seperti ini tidak layak ditampilkan di ruang publik. Akhirnya, daripada bicara banyak, selamat melihat gambar tersebut. (Alex Madji)

7 komentar:

  1. Waktu datang ke KPK ada bra nya gan
    Berhubung bra tersebut pemberian Ahmad Fathanah, akhirnya disita KPK deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha, lelucon ini saya temukan juga di facebook gan, beberapa hari lalu, jauh setelah artikel ini terbit

      Hapus
  2. Hihi....
    ada-ada saja kelakuan selebritis
    bikin menyenangkan saja ^___^

    BalasHapus
  3. Posting Yang Sangat Menarik ,terimakasih infonya

    Peluang Bisnis Dirumah!!
    Peluang Hasilkan Pendapatan Maksimal Rp 480.000/hari x 30=Rp14.400.000 per/bulan + Bonus Perjualan Tiap Minggu Dan Bulan.

    syarat
    1.punya email aktif
    2.punya rekening untuk terima gaji
    3.wanita atau pria berumur diatas 18 tahun
    4.Fokus bekerja dan Mau Berusaha


    jika Ingin bergabung silahkan kunjungi
    http://goo.gl/Vnrtk

    jika adaha l yang ingin di pertanyakan silahkan sms saya 085760136977 insyaalaah saya bantu.

    semoga bermanfaat

    BalasHapus
  4. pasti yg memuat berita ini keabisan ide mau nulis apa lagi wwkwwkkwk pisss ito...

    BalasHapus
  5. Oleh, kaka.. Ini bukan soal "Bra" atau "Ayu Azhari" e.. Saya senang sekali bisa "temukan" Kaka di sini. Setelah Google keyword "Ikan Cara" untuk bahan blog saya Nara Reba Manggarai, saya terdampar di Blog dite. Saya baru tahu, ternyata ada orang Manggarai yang begitu serius menggeluti dunia blogging sejak 2010 dan masih dengan rendah hati mengakui bahwa Ia belum pantas disebut "Blogger". Saya baru enam bulan bergelut dengan http://nara-reba.blogspot.com, masih seumur jagung. Sepertinya, saya akan sering-sering berkunjung ke sini untuk berguru, Kaka. Kalau kaka punya waktu, saya akan sangat senang sekali kalau Kaka juga bersedia untuk menyempatkan diri berkunjung ke Nara Reba Manggarai.

    BalasHapus